Need For Speed Mobile Telah Rilis di China! Akan Segera Rilis untuk Global Juga!

Rabu 17-07-2024,11:06 WIB
Reporter : Bayu aditiya
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah menunggu sekian lama, Need For Speed Mobile atau NFSM kini secara resmi rilis untuk negara China. Sementara itu, pemain global sepertinya masih harus agak menunggu sedikit lebih lama lagi untuk bisa menikmati game ini.

Gim ini baru saja rilis di China pertengahan juli lalu dan kemungkinan besar juga akan dirilis untuk global dalam waktu dekat namun belum bisa dipastikan tanggalnya. Tentunya kedatangan game ini menambah entri baru yang segar untuk gim balap yang ada di mobile.

Saat ini, hanya CarX Street gim balap jalanan open-world di mobile juga yang bisa memberikan kualitas gameplay dan grafis yang hampir setara game AAA. Namun CarX Street sendiri dikatakan masih mempunyai bug atau masalah yang bisa mengurangi pengalaman bermain.

Untungnya, kolaborasi antara Electronic Arts atau EA dan Tencent sebagai perusahaan dari China membuahkan hasil. Need For Speed Mobile atau NFSM yang berhasil rilis pun digadang mempunyai visual setara gim AAA di konsol.

BACA JUGA:Jadwal Honor of Kings (HOK) Invitational Season 2, Berikut adalah Cara Menonton dan pertandingannya

  1. Dikembangkan oleh Timi

Dikembangkan oleh Timi Studio, tim pengembang yang diutus oleh Tencent, Need for Speed Mobile menampilkan lebih dari 150 mobil mewah dari 30 merek mobil. Peluncuran global rencananya akan dijadwalkan untuk akhir tahun ini.

Melihat dari sepak terjang gim Need For Speed di mobile atau smartphone, biasanya entri-entri gim Need For Speed akan sepenuhnya dikembangkan oleh studio dibawah EA. Seperti Need For Speed No Limits contohnya dikembangkan oleh Firemonkeys Games yang juga mengembangkan gim simulasi balap Real Racing 3.

Ini juga menjadi alasan kenapa game Need For Speed Mobile untuk saat ini hanya rilis di negeri tirai bambu saja atau China, karena memang tim pengembangnya saat ini adalah TiMi Studios yang merupakan pengembang dari China dan bawahan langsung dari Tencent.

Namun jangan khawatir, melalui akun resmi Need For Speed EA menyebutkan bahwa mereka juga sedang mempersiapkan agar NFS mobile ini dapat menuju pangsa pasar Global sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan gamer yang ada di dunia. Kira-kira kapan ya tanggal rilis pasti dari gim ini untuk pangsa pasar Global?

BACA JUGA:Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pesona Ketampanannya Tetap Terpancar Meskipun Natural

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru Wistoria Wand and Sword: Action Fantasy dengan Animasi Super Smooth

 2. Fitur-fitur menarik yang ada dalam NFS Mobile

Need for Speed Mobile yang baru rilis di China ini mempunyai segudang fitur yang menarik untuk disajikan kepada pemainnya. Salah satunya dalah latar tempatnya yang berada di Palm City, kota yang sama yang digunakan NFS Heat yang rilis untuk konsol dan PC.

Kategori :