Bedak Padat Terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright SPF 25, Produk Favorit dari Dulu Hingga Kini!

Rabu 17-07-2024,16:09 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - untuk mendapatkan bedak padat yang sekaligus bisa melindungi dari sinar matahari dan cocok untuk semua jenis kulit, ada rekomendasi bedak padat terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright yang bisa kamu coba.

Bedak ini merupakan varian bedak padat yang dikeluarkan oleh Viva kosmetik. Dan memang sudah jadi salah satu andalan produk Viva cosmetics yang masih banyak diminati.

Viva cosmetics sebagai brand legendaris yang sudah ada sejak zaman dahulu seperti terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikan wanita.

Tak heran jika produk-produknya tetap eksis hingga sekarang. Dan salah satunya adalah bedak padat terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake ini.

BACA JUGA:Ingin Kulit Cerah? Coba 4 Kombinasi Body Care Terbaik untuk Mencerahkan Kulit yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori, Wajah Jadi Mulus dan Glowing Pakai 2 Bahan Ini!

Bedak ini tidak hanya populer kalangan ibu-ibu usia 40 tahun ke atas. Namun para wanita karir dan ibu-ibu muda pun banyak yang memilih bedak dari Viva ini untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Memang apa aja sih kelebihan dari varian bedak Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake ? Yuk simak review lengkapnya berikut Ini

Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake with UV A & UV B (SPF 25)

Viva Queen Perfection Natural Bright dikemas dengan packaging yang elegan warna hitam dengan aksen warna emas untuk tulisannya. Bentuk wadahnya persegi Panjang dalam kemasan 11 gr, lengkap dengan kaca dan puff.

Untuk puffnya juga udah yang lembut nyaman dan memudahkan produk saat diaplikasikan ke kulit wajah. Harga dari Viva Queen Perfection Natural Bright juga masih terjangkau yaitu kisaran 70 ribuan, tapi produk ini sering diskon dan jadi 60 ribuan aja.

Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake merupakan perpaduan sempurna antara bedak dan foundation yang praktis digunakan sehari-hari dengan berapa keunggulan yaitu Velvety Touch, Long lasting with Extra Moist Feeling.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

Jadi bedak Viva ini akan memberikan sentuhan velvet yang mudah diratakan ke kulit. Produknya juga tahan lama dengan kandungan oil control yang bagus di dalamnya.

Kategori :