3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu mencari bedak yang bagus dan tahan lama dibawah 50 ribu. Pas banget nih, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat

Memiliki kulit yang mulus dan pori-pori tersamarkan tentu impian semua orang. Tak ayal, banyak yang menggunakan bedak dalam rangkaian riasannya untuk mewujudkan hal tersebut.

Namun, ketika berhadapan dengan cuaca panas hingga polusi. Kerap kali riasan tidak bisa lagi menjadi pelindung karena produk yang digunakan tidak tepat. 

Nah, oleh karenanya butuh produk bedak yang tepat, bagus dan tahan lama. Tapi tenang aja, buat kamu yang pemula bisa simak artikel ini. 

Adapun rekomendasinya berasal dari produk lokal yang sudah BPOM. Selain itu, harganya dibawah 50 ribuan lho. Jadi, tetap aman di kantong dan gak bikin dompet tipis.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Pemutih Alami dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Bebas Koreng Sekali Pakai

Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu

Jika ditanya, bedak apa yang bagus dan tahan lama? Berikut ini adalah panduan lengkap dan rekomendasi bedak murah serta tahan lama yang bisa kamu coba. Yuk, simak sampai akhir!

1. Marina Glow Ready Compact Powder

Bedak yang bagus dan tahan lama dibawah 50 ribu yang pertama adalah Marina Glow Ready Compact Powder. Varian satu ini merupakan pendatang baru yang sayang untuk kamu lewatkan.

Menggunakan teknologi micro powder yang halus menjadikannya bisa menempel sempurna di kulit. Selain itu, memberikan efek wajah mulus seperti menggunakan filter. 

Bedak padat yang bagus dan tahan lama untuk kulit berminyak satu ini juga dilengkapi dengan oil control. Jadi, gak bikin kulit berminyak dan tetap flawless seharian.

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Modal 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: