Bebas Flek dan Kusam! 5 Krim Pemutih Instan Terbaik Bebas Merkuri, Rahasia Glowing Tanpa Makeup

Kamis 18-07-2024,09:39 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Inilah 5 krim pemutih instan terbaik bebas merkuri yang akan kami rekomendasikan untuk kalian. Simak hingga akhir penjelasannya.

Saat ini perawatan kulit banyak jenisnya salah satunya adalah jenis krim pemutih atau banyak orang menyebut tone up cream untuk melembapkan sekaligus pencerah.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Membuat Krim Kolagen untuk Menghilangkan Kerutan, Cuma 3 Langkah Bisa Bikin di Rumah

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Modal 20 Ribuan Aja

Namun sangat diasayangkan banyak sekali oknum yang memasarkan produk pemutih racikan sendiri yang belum memiliki izin edar dan mengandung bahan berbahaya.

Salah satu bahn bebahaya yang masih marak digunakan oleh para pedagang nakal adalah kandungan merkuri dan hidroquinon yang dipercaya bisa memutihkan dengan efektif.

Nah maka dari itu perlu pilih pilih dan membeli produk ditempat yang tepat. Berikut akan kita berikan rekomendasi krim pemutih instan terbaik bebas merkuri.

BACA JUGA:Bedak Padat Terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright SPF 25, Produk Favorit dari Dulu Hingga Kini!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Day Cream Wardah untuk Wajah Glowing, Kulit Cerah dan Kencang Bebas Kusam!

5 Krim Pemutih Instan Terbaik Bebas Merkuri

Nah untuk mengeahui bagaimana produk yang mengandung merkuri atau tidak biasanya dilihat dari teksturnya dan juga warna yang khas dan aroma yang menyegat.

Tekstur krim yang lengket, aroma yang menyengat dan juga warna kuning atau putih terang jadi salah satu ciri yang paling mudah di ketahui dan perlu diwaspadai.

Berikut ini akan kami rangkum untuk kamu rekomendasi krim pemutih instan terbaik bebas merkuri yang aman dan pastinya punya hasil yang natural dan glowing alami.

BACA JUGA:3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

BACA JUGA:3 Bedak yang Awet Tahan Minyak Bebas Kilap, Kulit jadi Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Pakai 1 Produk

Kategori :