Bebas Flek dan Kusam! 5 Krim Pemutih Instan Terbaik Bebas Merkuri, Rahasia Glowing Tanpa Makeup

Kamis 18-07-2024,09:39 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Yang pertama ada dari garnier seri sakura white. Krim pemutih ini sudah banyak digunakan yang punya klaim memberi tampilan cerah dan menghaluskan pori pori.

Punya ekstrak sakura dan vitamin untuk mencerahkan wajah kusam dan menyamarkan pori pori. Diperkaya dengan kandungan SPF 30 untuk proteksi kulit.

BACA JUGA:3 Skincare Alfamart yang Bikin Glowing Mulai dari 20 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dan Flek Hitam

2. Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++

Pelembap ini dirancang untuk melembapkan , mencerahkan sekaligus memberi perlindungan SPF 35 dari sinar UV supaya kulit cerah bebas kusam dan flek juga terlindungi.

Krim ini bisa mempercepat proses pencerah kulit karena punya kandungan Crystal White Active sehingga selain cerah juga bisa memudarkan flek hita dan juga bekas jerawat.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Solusi Miliki Wajah Mulus Glowing Permanen Secara Praktis!

3. Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream

Krim pemutih ini sudah banayk digunakan dan cukup populer sebab bsia memberikan warna yang lebih cerah merona pada wajah secara instan tanpa pakai bedak.

Banyak ulasan diberikan bahwa krim pemutih ini memberikan hasil putih yang matte pada wajah dengan harga mulai 30 ribuan saja. Namun prodk ini masih mengandung pewangi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Flek Hitam dan Ngeblurin Pori-Pori

4. Kojie San Lightening Cream

Selain sabun yang dapat memutihkan, krim kojie san ini memiliki manfaat yang serupa juga yakni membantu mengurangi noda hitam dan mencerahkan wajah denganc epat.

Kandungan kojic acid yang bisaa mengikis flek hitam dan menyamarkan pori pori. Meski efektif namun produk ini akan sedikit mengganggu bagi pemilik kulit yang berminyak.

Kategori :