50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

Rabu 17-07-2024,19:25 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Tak kalah dengan sebelumnya, jenis motor ini juga gagah dan garang secara desain. Selain itu harganya juga tak terlalu mahal untuk kelas motor touring loh. Jadi bisa jadi solusi kamu untuk memiliki motor touring yang murah. 

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 52,7 juta loh. Dengan harga ini tentu bisa menunjang kamu untuk senantiasa melakukan hobi bukan? 

3. Honda CRF250 Rally

Bagi penyuka motor trail juga ada nih jenis motor yang cocok untuk touring. Salah satunya yakni Honda CRF250 Rally. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250 cc yang mana akan garang dan bertenaga ketika melakukan touring jarak jauh. 

Sebagai informasi, bahwa jenis motor ini mampu menghasilkan torsi maksimum 22,6 Nm di 6.750 rpm. Selain itu, tenaganya mencapai 24,4 hp untuk 8.500 rom.

Bagi kamu yang minat untuk touring dengan jenis motor ini maka bisa nih membelinya. Sebagai informasi, bahwa jenis motor ini dibandrol dengan harga 84 juta. 

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

4. Viar Vortex 250

Viar Vortex 250 menjadi daftar selanjutnya sebagai motor touring dengan harga yang lebih murah. Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. 

Dengan mesin tersebut, jenis motor ini mampu menghasilkan  torsi hingga 22,5 Nm di 7.000 rpm. Selain itu, tenaganya bisa mencapai  24,8 Hp di 9.000 rpm. 

Bagi kamu yang berminat memilikinya, maka tak perlu khawatir sebab motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 50 jutaan. 

Itulah beberapa daftar motor touring yang gagah dan murah. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu miliki sebab desainya yang gagah dan harganya murah?

Kategori :