3 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Tanda Penuaan Noda Hitam dan Garis Halus

Rabu 17-07-2024,20:14 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sudah tau belum apa saja produk skincare Wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Bicara tentang skincare Wardah, brand lokal yang satu ini kini semakin banyak varian produknya. Entah itu dari series ataupun varian skincare-nya.

Biar kamu nggak kebingungan, artikel ini akan membeberkan sejumlah produk Wardah yang bisa membantumu mendapatkan wajah glowing di usia 40an.

Tentunya, produk tersebut memiliki kandungan tertentu yang bagus untuk perawatan kulit usia 40. Pada usia tersebut, kulit cenderung kering dan mudah mengalami tanda penuaan.

BACA JUGA:DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Bikin Awet Muda

Oleh karenanya, salah satu kandungan yang dianjurkan adalah anti aging dan juga pelembap yang akan membantu melawan tanda penuaan dan menjaga elastisitas kulit.

Sudah nggak sabar mau tau produknya apa saja? Yuk simak deretan produk berikut sampai akhir biar nggak ketinggalan infonya sedikitpun. 

Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas

1. Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Rekomendasi skincare Wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++.

Sunscreen dengan hasil akhir powdery smooth matte ini akan memperbaiki skin barrier sampai level DNA dari kerusakan karena paparan sinar matahari.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:4 Merk Facial Wash yang Memutihkan di Indomaret, Ampuh Atasi Kulit Kusam Harga Terjangkau!

Kategori :