5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

Rabu 17-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada konten terbaru mengenai 5 parfum yang wanginya mewah dan tahan lama di bawah 100 ribu pilihan tasya farasya, lho. Penasaran apa saja produknya?

Parfum menjadi salah satu produk yang penting untuk menunjang penampilan. Sebab, wewangian yang kahs bisa menjadikan rasa percaya diri meningkat dan menawan. 

Apalagi, ketika cuaca menjadi panas tubuh menjadi mudah berkeringat. Alhasil, butuh parfum untuk mencegah aroma tidak sedap keluar dari badan. 

Nah, bagi kamu yang tengah mencari parfum minyak wangi apa yang wanginya enak untuk wanita? Pas banget nih, Tasya Farasya memberberkan beberapa produk yang sudah di reviewnya. 

Dilansir dari laman Youtube Tasya Farasya pada Rabu, 17 Juli 2024, ia akan memberikan informasi parfum favoritnya. “Aku akan review parfum totalnya daa 30 dan khusus produk supermarket aja ya guys.” Jelasnya sambil menunjukan produk ke layar kamera. 

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan

Nah, buat kamu yang penasaran apa nama parfum yang wanginya tahan lama? Simak langsung aja nih, rekomendasi parfum lokal terbaik yang tahan lama berikut ini; 

1. Eloi Coco One Wish Body Mist

Parfum yang wanginya mewah dan tahan lama di bawah 100 ribu pilihan tasya farasya di urutan pertama adalah Eloi Coco One Wish Body Mist. Bagi sebagian kamu mungkin asing dengan nama produk ini. 

Padahal, varian satu ini adalah produk lokal asli Indonesia lho. Bahkan, sudah diproduksi selama 33 tahun. 

Aromanya yang khas dan segar sangat cocok digunakan kamu sehari-hari. Tasya juga menjelaskan, “Gue suka banget, wangi ebradinya ada aroma citrus spicy, dan woody. Produk ini bakal aku pakai tiap hari.” 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Pemutih Alami dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Bebas Koreng Sekali Pakai

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Modal 20 Ribuan Aja

Varian satu ini jadi favorit tak hanya dari segi aroma. Tasya juga menyukai kemasannya yang praktis berukuran 50 ml. Jadi, bisa dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun. Adapun harganya mulai dari 80 ribuan aja lho. Hemat banget, kan?

Kategori :