5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Kamis 18-07-2024,14:03 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Bendungan Kaliwadas Kesesi dibuka setiap hari dan 24 jam.

5. Wisata Ciblon Sigesing

Tempat wisata alam terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang terakhir adalah Wisata Ciblon Sigesing. Wisata Ciblon Sigesing berada di Jl. Raya Watu Gajah, Watugajah, Kec. Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Liburanmu Semakin Seru, Inilah 5 Wisata Pantai Populer di Jepara, Ada yang Memiliki Pasir Putih Lho!

BACA JUGA:Wisata Terbaru dan Gratis di Kendal 2024! Ini Dia Rumdin Kendal Park, Wahana Bermain Anak yang Seru, Edukatif

Meski diberi nama wisata ciblon, tetapi tempat wisata ini tidak menyediakan tempat berenang anak-anak. Wisatawan bisa mengunjungi tempat ini  untuk bersantai bersama keluarga, teman bahkan pasangan.

Disana, disediakan tempat teduh yang bisa digunakan untuk bersantai sehingga Anda terlindungi dari terik matahari yang bisa menyebabkan sakit kepala. 

Disana, juga terdapat beberapa wisata air seperti sepeda air, perahu, pemancingan dengan ikan berbobot besar. Wisata Ciblon Sigesing dibuka setiap hari dan 24 jam.

Nah, itulah 5 tempat wisata alam terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang menarik para wisatawan. Sebaiknya, memilih waktu yang tepat untuk berkunjung. 

Musim kemarau merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke Kesesi karena cuaca cerah dan tidak terlalu dingin. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :