5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik untuk Mobil Pertama, Bahan Bakarnya Irit dan Perawatannya Mudah!

Kamis 18-07-2024,21:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masih bingung dalam menentukan mobil bekas terbaik untuk mobil pertama, simak artikel ini sampai selesai yuk dan temukan jawabannya.

Jika kamu baru pertama kali membeli mobil bekas, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan, seperti bagaimana konsumsi bahan bakarnya, bagaimana perawatannya dan bagaimana tingkat kenyamanannya.

Oleh karena itu, agar kamu tidak salah pilih dalam menentukan pilihannya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil bekas terbaik untuk mobil pertama, simak sampai selesai ya dijamin pasti suka dan langsung cocok untuk segera meminangnya.

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

BACA JUGA:Spesifikasinya Bikin Melongo Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan Istimewa, Pesaingnya Takut!

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas terbaik untuk mobil pertama, pertama ada Daihatsu Xenia yang merupakan sebuah mobil kembaran dari Toyota Avanza.

Namun, masalah harganya sendiri Daihatsu Xenia ini dibandrol dengan harga yang lebih murah, ini bisa membuatnya sebagai pilihan para kaum low budget.

Daihatsu Xenia ini, siap memberikan pengalaman berkendara nyaman dan juga menyenangkan kepada pengemudi dan juga kepada penumpangnya.

Selain itu, karakter mesin yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup bandel, dan bisa diandalkan untuk segala medan jalanan yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

2. Suzuki Ertiga GL Facelift

Sepertinya kamu perlu mempertimbangkan untuk membeli Suzuki Ertiga ini, jika kamu sudah bosan dengan Daihatsu Xenia yang mungkin sudah sering dijumpai di jalan raya.

Suzuki Ertiga sendiri, hadir sebagai sebuah mobil dengan harga terjangkau dan dibekali dengan berbagai fitur canggih dan memukau, bahan bakarnya juga irit.

Kategori :