5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik untuk Mobil Pertama, Bahan Bakarnya Irit dan Perawatannya Mudah!

Kamis 18-07-2024,21:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Suzuki Ertiga sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc yang bertenaga dan memiliki torsi cukup baik untuk mobil dikelasnya, cocok banget dijadikan mobil pertamamu.

BACA JUGA:50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

3. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil bekas terbaik untuk mobil pertama, selanjutnya ada Honda Mobilio yang juga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan tingkat kenyamanan yang ditawarkan.

Honda Mobilio sendiri, dikenal dengan perawatan mesinnya yang mudah dan suku cadangnya yang cukup terjangkau harganya, cocok banget dijadikan mobil pertama.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini, dikenal memiliki performa mesin yang cukup tangguh dan bertenaga, cocok untuk harian atau perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

BACA JUGA:Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

4. Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu mobil andalan keluarga ini, bahkan Toyota Avanza juga disebut sebagai mobil sejuta umat oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Julukan mobil sejuta umat ini, tentu saja tidak sembarangan disematkan, karena memang populasinya sangat banyak dan sering dijumpai di jalan raya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Avanza ini, salah satunya memiliki karakter yang cukup tangguh membuatnya siap melewati segala medan jalanan.

Meskipun saat ini sudah memiliki generasi terbaru, namun generasi lamanya ini masih banyak diminati karena menggunakan penggerak roda belakang.

BACA JUGA:Uji Petik Coklit, Bawaslu Kabupaten Pekalongan Terabas Banjir Rob

BACA JUGA:Bangga Punya Pahlawan Nasional, Foto KH Ahmad Rifa'i Diharap Dipajang di Lingkungan Pemkab Batang

Kategori :