Solusi Semakin di Sayang Keluarga! Inilah 5 Mobil MPV Second yang Nyaman untuk Keluarga, Harga Dibawah 100 Jut

Solusi Semakin di Sayang Keluarga! Inilah 5 Mobil MPV Second yang Nyaman untuk Keluarga, Harga Dibawah 100 Jut

mobil second yang nyaman untuk keluarga--Instagram/rudyheriyanto

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung dalam mencari mobil second yang nyaman untuk keluarga, kami ada beberapa pilihannya lho yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Mobil-mobil jenis MPV ini, memang sering dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga, selain karena harganya terjangkau, kapasitas penumpangnya juga cukup banyak.

Saat ini, sudah cukup banyak yang dibandrol dengan harga terjangkau, ini karena setiap tahunnya banyak keluaran mobil MPV terbaru.

Namun, peminat MPV bekas tidak pernah sepi, justru selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya, oleh karena itu berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Si Imut yang Jadi Idaman! Ini Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan, Bikin Mata Terpana

BACA JUGA:Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

1. Daihatsu Xenia Li

Rekomendasi mobil second yang nyaman untuk keluarga, pertama ada Daihatsu Xenia Li yang layak kamu jadikan bahan pertimbangan untuk dimiliki.

Daihatsu Xenia Li ini, dikenal memiliki banyak kelebihan, seperti mesinnya yang bandel, bahan bakarnya yang irit dan suku cadangnya yang murah.

Selain itu, Daihatsu Xenia ini juga cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman, dengan kapasitasnya sebanyak 7 sampai 8 orang.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, karena dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 Hp dengan torsinya 90 Nm.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Maxi Mahal? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 160

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

2. Toyota Kijang LGX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: