Solusi Semakin di Sayang Keluarga! Inilah 5 Mobil MPV Second yang Nyaman untuk Keluarga, Harga Dibawah 100 Jut

Solusi Semakin di Sayang Keluarga! Inilah 5 Mobil MPV Second yang Nyaman untuk Keluarga, Harga Dibawah 100 Jut

mobil second yang nyaman untuk keluarga--Instagram/rudyheriyanto

Jika kamu hanya memiliki anggaran dibawah 100 juta, kamu juga masih bisa memiliki Toyota Kijang LGX yang pernah menjadi primadona pada masanya.

Toyota Kijang LGX ini, memiliki tampilan yang cukup memikat dan desainnya tidak ketinggalan zaman dari mobil-mobil keluaran terbaru.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu ada diesel dan bensin, namun untuk yang mesin diesel dibandrol dengan harga lebih mahal dari mesin bensin.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, salah satunya yang paling banyak disukai adalah memiliki performa mesin cukup bertenaga.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Forza 2024

BACA JUGA:Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Kecil Murah dan Irit 100 Jutaan, Interiornya Nyaman!

3. Toyota Avanza G

Rekomendasi mobil second yang nyaman untuk keluarga selanjutnya, ada saudara dari Daihatsu Xenia, yaitu Toyota Avanza G yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Toyota Avanza ini, masuk ke dalam kategori mobil MPV yang cukup banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, karena memiliki banyak kelebihan.

Mulai dari bahan bakarnya yang irit, perawatan mesinnya yang mudah, harganya yang terjangkau, dan juga nyaman dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:Wow Ternyata Honda Genio 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Para Driver Ojol Merapat! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit Ini, Nyaman Banget Dikendarai Bersama Penumpang!

4. Panther LM

Selanjutnya ada Isuzu Panther, yang dikenal dengan julukannya sebagai rajanya diesel, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Salah satu kelebihan yang paling disukai dari mobil ini adalah, memiliki AC yang dingin sehingga menjadikan perjalanan jarak jauh sekalipun tidak menjadi masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: