Wow Ternyata Honda Genio 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya, Harganya Cukup Terjangkau!

Wow Ternyata Honda Genio 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya, Harganya Cukup Terjangkau!

Kelebihan Honda Genio 2024--Instagram/monkeymotoblog

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Genio 2024 merupakan salah satu skuter matic yang cukup populer dari pabrikan yang memiliki logo H tersebut, dan memiliki banyak kelebihan.

Motor ini sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 dan langsung berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, yang bosan dengan saudaranya yaitu Honda Scoopy.

Kabarnya, Honda Genio 2024 ini sudah mengalami banyak perubahan yang signifikan, terutama dari desain bodi yang semakin sporty dan juga memiliki gaya retro modern, dan dibalut dengan velg berukuran 12 inci.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Honda Genio 2024 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Forza 2024

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Matik Adventure? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 350 2024

1. Desainnya Sporty

Salah satu kelebihan paling menonjol yang dimiliki oleh Honda Genio 2024 ini adalah, memiliki desain yang cukup sporty, membuat banyak orang menyukainya.

Desainnya yang sporty ini, karena sudah menggunakan lampu berteknologi LED yang sudah terpisah dengan lampu sein, membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Pihak Honda sendiri, sudah berhasil menampilkan sebuah fitur lampu LED tersendiri dengan lampu sein, ini dilakukan untuk menarik konsumen, dan usaha yang dilakukan ternyata berhasil.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024, Yakin Masih Ragu?

2. Memiliki Bobot Ringan

Selanjutnya, karena masuk ke dalam kategori motor matic entry level, membuatnya memiliki bobot yang cukup ringan, ini menjadikannya mudah dikendarai di jalan-jalan macet sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: