Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024, Yakin Masih Ragu?

Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024, Yakin Masih Ragu?

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024-youtube.com- Achmad Nursalim

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mau beli Yamaha NMAX turbo? Pastikan tau beberapa kelebihan dan kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024 nih. Penasaran? Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

Yamaha NMAX Turbo 2024 baru saja dirilis pada Bulan Juni 2024 ini. Meskipun baru saja dirilis, namun motor terbaru dari Yamaha ini sudah dipesan oleh para membeli loh. 

Hal ini bukan tanpa sebab karena memiliki beberapa kelebihan? Mau tau apa saja kelebihannya? Pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dibahas beberapa kelebihan dan kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024. 

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli jenis motor Yamaha NMAX Turbo ini maka pastikan harus tau apa saja kelebihan dan kekurangannya, sebab agar kamu bisa mengetahui apakah sesuai dengan kamu atau tidak. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024

Motor Yamaha NMAX Turbo ternyata tak sesuai dengan bayangan konsumen loh. Awalnya konsumen akan mengira bahwa mesin yang digunakan oleh Yamaha NMAX ini adalah mesin turbo.

Dalam kenyataannya, ternyata kata-kata turbo pad jenis motor ini bukan mengacu pada penggunaan mesin nya, melainkan  adanya penggunaan YECVT pada motor. 

YECVT atau Yamaha Electric CVT ini bisa diaktifkan dengan tombol Shift di kiri stang untuk mendapatkan akselerasi instan layaknya turbo. 

Meskipun demikian, ternyata motor Yamaha ini ternyata memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan loh. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024 :

1. Desain Makin Gagah dan Sporty

Salah satu kelebihan yang bisa dinikmati dari motor Yamaha NMAX Turbo 2024 ini adalah memiliki desain yang lebih gagah dan sporty abis. Dijamin siapapun yang menggunakanya akan terlihat lebih muda dan gagah. 

Desain dari motor Yamaha NMAX ini ada pembaharuan desain dari jenis motor Yamaha terdahulunya. Sebab desainnya menjadi lebih tajam, untuk peneranganya sudah full LED, dan desainya bodynya tajam dan sipit. Oleh sebab itulah motor ini disebut "baby XMAX".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: