Motor Listrik Tebar Pesona di Pameran Mall Pekalongan

Motor Listrik Tebar Pesona di Pameran Mall Pekalongan

Molis- pesona motor listrik (molis) di pameran mall Pekalongan-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Indomobil Yadea Pekalongan  kembali hadir dalam pameran Mall Plaza Pekalongan selama akhir pekan sejak tanggal 15 hingga 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Dijual Rp5 jutaan, Motor Listrik Exotic Vito Punya Tampilan Mirip Scoopy

Bertajuk Yadea Pekalongan Exhibition hadir dengan menyuguhkan line-up andalan di segmen motor listrik (molis) dengan tawaran menarik diberikan selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Tawaran Motor Listrik Mungil dengan Performa Luar Biasa

Di pameran otomotif kali ini, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan dan merasakan secara langsung keuntungan dari kepemilikan motor listrik Yadea.

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli! Inilah 5 Kelebihan yang Dimiliki Motor Listrik, Kamu Wajib Tahu!

Hadirnya pameran otomotif ini dipastikan pengunjung akan merasakan secara langsung kelebihan kendaraan listrik sebagai sarana mobilitas harian.

"Dengan menampilkan 3 model motor listrik andalan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6. Dapatkan tawaran menarik nya," jelas melalui tenaga penjual setempat, Tegas, (18/7/2024).

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Motor Listrik Masa Depan, Alva Cervo Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Behkan perlu diketahui juga bahwa, ketiga produk Yadea ini juga telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta. Sehingga pihaknya meyakini mampu mengalihkan perhatian pengunjung untuk segera beralih ke kendaraan ramah lingkungan ini.

BACA JUGA:Tanpa Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan! 5 Pilihan Motor Listrik Murah Tahun 2024

"Selain potongan subsidi, Yadea juga memberikan program potongan harga khusus hingga Rp 2 juta. Tak hanya itu saja, ada lucky dip hingga Rp 500 ribu bagi konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian motor listrik selama pameran berlangsung," lebih lanjut.

BACA JUGA:Pemula Merapat! 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

Kepemilikan motor listrik Indomobil Yadea dipastikan dapat memberikan keuntungan hingga jutaan kepada konsumen. Hal tersebut, dapat diperoleh konsumen dari ringannya  biaya perawatan dan biaya pengisian baterai listrik yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: