Spesifikasinya Bikin Melongo Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan Istimewa, Pesaingnya Takut!

Kamis 18-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

Masing-masing velgnya ini, dibalut dengan ban berukuran 120/70 pada bagian depan, dan 140/70 pada bagian ban belakang, sehingga kenyamanan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selanjutnya, untuk sistem pengeremannya sendiri Honda ADV 350 2024 ini sudah disematkan dengan sistem pengereman ABS 2 saluran dan kontrol traksi 2 mode, yaitu ada mode matinya juga.

ADV 350 ini, hadir dengan sisi pengereman cakram tunggal berukuran 256 mm pada bagian depan, sementara pada bagian belakangnya menggunakan ukuran 240 mm.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, suspensinya menggunakan jenis garpu terbalik atau biasa dikenal dengan upside down dengan diameter sebesar 37 mm pada bagian depan, dan belakangnya menggunakan double shock.

BACA JUGA:Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

Sementara itu, untuk kenyamanan berkendara sudah mencakup port pengisian daya USB, kaca depan yang dapat disesuaikan juga ketinggiannya demi memberikan kenyamanan berkendara.

Jika kamu suka pergi jarak jauh dan membawa banyak barang bawaan tenang saja, karena bagasi yang dimiliki oleh Honda ADV 350 2024 ini cukup luas, mencapai 48 liter dibagian bawah joknya.

Selanjutnya, membahas mengenai bobotnya sendiri Honda ADV 350 2024 ini memiliki bobot mencapai 186 kilogram, dengan tangki bahan bakar 11,7 liter dan tinggi joknya 795 mm.

BACA JUGA:Dongkrak Perekonomian Keluarga, Pemkot Pekalongan Latih Masyarakat Buat Kemasan Produk dan Kerajinan

BACA JUGA:Satlantas Polres Pekalongan Blusukan di Pasar Kajen, Kampanyekan Etika Berkendara

Honda ADV 350 2024 ini, benar-benar hadir sebagai sebuah motor matic canggih dari masa depan, karena juga sudah disematkan dengan banyak fitur modern yang canggih, seperti panel instrumen LCD, pencahayaan berteknologi LED pada bagian depan belakang dan masih banyak lagi.(*)

Kategori :