Spesifikasinya Bikin Melongo Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan Istimewa, Pesaingnya Takut!

Kamis 18-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Akhirnya Honda ADV 350 2024 secara resmi diperkenalkan di negara tetangga Malaysia, dalam acara Malaysia Auto Show.

Melihat secara tampilannya sendiri, motor matic keluaran Honda ini sudah masuk ke dalam jenis moge atau motor gede, yang juga dibandrol dengan harga cukup fantastis.

Dilansir dari halaman resmi Paultan, Honda ADV 350 2024 ini menawarkan 3 pilihan warna yang menarik, yaitu ada Matte Gun Powder Black Metallic, Pearl Smoky Grey dan Matte Candy Tulip Red.

Bahkan, yang membuatnya lebih menarik lagi ditawarkan dengan masa garansi 2 tahun atau 20.000 kilometer, jika kerusakan disebabkan oleh pihak produsen.

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

BACA JUGA:50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

Secara desainnya sendiri, motor ini hadir dengan gaya body work seperti sebuah motor berpetualangan dan ditempatkan antara Honda X-ADV 750 dan Honda ADV 160.

Namun sayangnya, motor matic bongsor milik Honda ini belum masuk ke pasar Indonesia, namun kita tunggu saja apakah dalam waktu dekat ini bisa masuk atau tidak.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 330 cc eSP+ atau Enhanced Smart Power+, ini merupakan teknologi baru dari Honda.

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

BACA JUGA:CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

Mesinnya ini masih silinder tunggal SOHC 4 katup, dan memiliki pendingin cairan, untuk tenaganya sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,9 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsinya sebesar 31,9 Nm pada putaran mesin 5.250 rpm.

Sementara itu, untuk gearbox CVT serta penggerak sabuknya menyalurkan tenaga ke roda belakang, nah untuk ukuran velgnya sendiri demi memberikan kenyamanan berkendara kepada pengendara, dibalut dengan velg ukuran kombinasi.

Dimana untuk velg depannya, menggunakan velg berukuran 15 inci sementara velg belakangnya menggunakan ukuran 14 inci, untuk bagian belakang.

BACA JUGA:Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

Kategori :