Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

Kamis 18-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira apa saja ya yang ada dan daya tarik dari wisata terbaru Rumdin Kendal Park yang mana merupakan salah satu wisata viral di Kendal?

Rumdin sendiri merupakan kependekan dari Rumah Dinas. Yups, kalo ke rumah dinas bupati untuk bertemu bupati atau kepala daerahnya sudah biasa bukan?  Nah, di Kendal ini lain dari pada yang lain nih.

Rumah Dinas Bupati di daerah Kendal sendiri dijadikan sebagai wahana bermain anak yang seru, inovatif, interaktif, dan kaya akan edukasi.

Tempat wisata tersebut diberi nama Rumdin Kendal Park yang baru dibuka pada tanggal 10 Juli 2024. Tidak hanya baru, Rumdin Kendal Park ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang masih viral.

BACA JUGA:Hanya 45 Menit Perjalanan, Inilah Ruter Jalan Menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan yang dapat Kalian Lewati!

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Hal ini dikarenakan, wisata yang terletak di halaman depan Rumah Dinas Bupati Kendal ini memiliki banyak daya tarik yang mampu menarik banyak pengunjung. 

Penasaran dengan tempat wisata terbaru dan viral ini? Simak jawabannya di mana ini sampai selesai ya, ingat jangan di skip lho.

Daya Tarik Rumdin Kendal Park

Kendal merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kendal ini merupakan sebuah daerah yang dikenal sebagai Kota Santri.

Hal ini dikarenakan, ketika sampai di Kendal, kalian akan menemukan ribuan Ponpes yang terkenal dan mencetak santri yang berilmu dan bermartabat.

BACA JUGA:Wisata Terbaru dan Gratis di Kendal 2024! Ini Dia Rumdin Kendal Park, Wahana Bermain Anak yang Seru, Edukatif

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

Selain dikenal sebagai Kota Santri, Kendal juga dikenal sebagai Kota Seni dan Budaya lho. Seni dan Budaya ini bisa bersifat tradisional seperti tari-tarian, dan kepecayaan adat maupun agamis seperti Syawalan Kaliwungi.

Tidak hanya dikenal sebagai Kota Santri dan Kota Seni dan Budaya, Kendal juga merupakan salah satu daerah yang menyimpan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Kategori :