Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

Kamis 18-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Daya tarik dari wisata terbaru Rumdin Kendal Park yang selanjutnya adalah hadirnya wahana air yang seru dan mengasyikkan.

Setelah bosan berkeliling Dino Park dan juga bermain dengan para satwa, kalian bisa nih mencoba wahana air yang disediakan di sini. Di sini, kalian bisa berenang dan juga bermain seluncuran air raksasa setinggi lebih dari 10 meter.

Meskipun tidak sebesar wahana air seperti di kolam renang ataupun waterboom. Namun, wahana air ini tentunya bisa memuaskan hati anak-anak yang berkunjung.

BACA JUGA:Wisata ala Jepang di Bogor? Inilah Daya Tarik Hidden Dragon Hill yang Menjadi Wisata Favorit di Bogpr 2024!

BACA JUGA:Wisata viral! Inilah Daya Tarik dari Heha Ocean Wisata Gunung Kidul yang Jadi Wisata Baru dan Favorit 2024!

4. Spot Foto

Selain bermain di berbagai wahana yang disediakan, kalian juga bisa mengabadikan momen kalian ketika berkunjung ke Rumdin Kendal Park.

Sebab, di sini ada banyak spot foto menarik, baik itu di area mini zoo, dino park, maupun di wahana water splash.

Di Mini Zoo sendiri, kalian tidak hanya bisa berfoto dengan latar belakang satwa yang ada di sana, kalian juga bisa berfoto dengan pose sedang berinteraksi dengan satwa tersebut lho.

Untuk di wahana Dino Park sendiri, kalian bisa berfoto dengan patung dinosaurus yang dibuat seakan-akan nyata. Sementara untuk di wahana water splash, kalian bisa berfoto dengan background gurita raksasa.

BACA JUGA:Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

BACA JUGA:Inilah Daya Tarik dari Lokawisata Baturaden yang Memiliki Spot Menarik dan Jadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

5. UMKM Kendal

Tidak hanya memajukan Kendal dalam sektor wisata, Rumdin Kendal Park ini juga berupaya untuk memajukan sektor UMKMnya.

Hal ini dibuktikan dari adanya barisan UMKM Kendal yang berjualan makanan dan minuman khas di area luar Rumah Dinas Bupati Kendal.

Jadi, sata kalian merasa lapar setelah melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan, kalian bisa langsung nih mencicipi makanan dan minuman khas daerah ini.

Kategori :