Cuma 20 Ribuan, Review Bedak dari OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake Tasya Farasya Approve

Kamis 18-07-2024,18:53 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Review bedak OMG oh my glam coverlast two way cake berikut ini perlu kamu simak. Selain terjangkau juga sudah Tasya Farasya approve.

Sekarang ini banyak variasi bedak baik lokal maupun internasional dengan formula dan hasil akhir yang matte, glow, velvet, satin dan banyak lagi pilihan.

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

BACA JUGA:Review Jujur Cushion dan Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kullit Berminyak, Sebagus Apa Hasil Makeup-nya?

Hasil akhir makeup ini memang bergantung pada produk bedak yang kamu gunakan. Sehingga kamu perlu tahu mana yang tepat untuk kamu gunakan sesuai jenis kulit.

Bila kamu memiliki jenis kulit berminyak dan mudah lengket, alangkah baiknya untuk menggunakan bedak yang hasil akhirnya matte dan menahan minyak seharian.

Nah salah satu rekomendasinya adalah dari brand lokal OMG. Simak dulu yuk review bedak OMG oh my glam coverlast two way cake berikut ini siapa tahu cocok buat kamu.

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Terbaik Efektif Lindungi Kulit Wajah di Cuaca Panas Bebas Flek Hitam, Ada SPF 30 sampai 50!

Review Bedak dari OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake Tasya Farasya Approve

Ada beragam review pengguna pada produk ini. Namun memang rata rata setuju jika bedak ini bagus terutama untuk kulit berminyak dan memiliki hasil akhir dan coverage yang sempurna.

Produk ini juga sudah Tasya Farasya approve "hasil akhirnya kaya produk produk luar bukan kaya produk 20 ribuan, hasilnya juga gak dempul dan flawless"

Nah untuk lebih tahu isi mengenai produk ini kamu perlu simak review bedak OMG oh my glam coverlast two way cake berikut ini yuk. Kita akan bahas review baik dan buruknya.

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Pagi dari Wardah Cocok untuk Usia 30an, Jangan Tunggu Nanti untuk Cegah Penuaan Dini!

BACA JUGA:Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Kategori :