5 Skincare Pelembap untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Kenyal Tanpa Noda Hitam dan Kusam

Kamis 18-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

2. TRUEVE Ceraboost Silk Moisturizer Gel

Rekomendasi skincare pelembap untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah Trueve Ceraboost Silk Moisturizer Gel.

Di dalamnya terdapat kandungan Ceraboost, Multimoist, ProRenew Comple, dan ProRenew Comple yang kaya manfaat.

Kamu bisa mengandalkannya untuk mendapatkan kulit yang kenyal, terhidrasi, merawat kulit yang rusak agar lebih halus, mempercepat pembaharuan dan regenerasi sel kulit.

Pelembap ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit sensitif, berjerawat, kemerahan, kering, breakout, dan garis halus.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda Tanpa Noda Hita

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

3. Scarlett Whitening Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Skincare pelembap untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas lainnya adalah Scarlett Whitening Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Cocok buat kamu dengan masalah garis halus atau kulit kendur agar kulit lebih elastis karena ada Lactobacillus Ferment dan Hexapeptide-8 di dalamnya.

Selain itu, pelembap ini juga mengandung Phyto Biotics dengan antioksidan di dalamnya untuk meningkatkan produksi kolagen. Alhasil, kulit pun akan tampak lebih awet muda.

4. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

Sebelum tanda penuaan muncul atau semakin parah, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan The Originote Hyalucera Moisturizer Gel.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Bikin Awet Muda

Kategori :