3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

Kamis 18-07-2024,13:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tenang aja, formulanya oil free dan non comedogenic. Pas banget di gunakan kamu yang punya jenis kulit berminyak serta berjerawat. 

Adapun kelebihan lain dari produk ini adalah ketahanannya yang mencapai 8 jam pemakaian. Kamu gak perlu lagi repot-repot menggunakannya berulang. 

Diklaim pula produknya bisa bertahan di tengah cuaca panas maupun lembab. Soal oksidasi, produk ini minim dan tidak menjadikan warna dasarnya berubah menjadi gelap seiring waktu. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Pemutih Alami dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Bebas Koreng Sekali Pakai

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Cushion wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda berikutnya yaitu Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. Varian satu ini merupakan cushion yang mengandung micro shimmer particles yang memberikan efek glowing dan natural. 

Meski begitu, produk ini tidak merikan hasil akhir yang berlebihan. Jadi, tetap namapk anural dan flawless, 

Produk satu ini dilengkapi juga dengan teknologi colorift. Sehingga, membuatnya dapat menyatu sempurna di kulit. Bahkan, dalam satu kali tapi bisa memberikan efek noda hitam dan bekas jerawat yang tersamarkan. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa SPF 30 PA+++ yang menghadirkan kulit terlindungi secara optimal. Formulanya juga ringan dan breathable. Jadi, aman digunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Modal 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

Apalagi, kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Formula produk ini sangat cocok dan bisa bertahan hingga 6 jam pemakaian. Jadi, wajah tetap glowing tahan lama dan bebas kusam sepanjang. 

Jika ditanya, berapa harga cushion dari Wardah?  Produk satu ini bisa kamu beli dengan harga 80 ribuan aja lho. Murah, banget kan?

3. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Jika ditanya, apakah cushion wardah bisa menutupi flek hitam? Maka, produk Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion bisa jadi pilihan. 

Kategori :