3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

Kamis 18-07-2024,13:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu, ada deretan cushion wardah untuk wajah glowing bebas minyak yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja? 

Wajah merupakan bagian penting dalam penampilan seseorang. Tak ayal, banyak yang berlomba-lomba menemukan produk terbaik untuk memiliki wajah glowing seharian. 

Sayangnya, ketika kulit berminyak, kusam dan berkeringat. Masalah ini kerap menjadi hal yang memusingkan. Jika kamu tengah mengalaminya tak perlu bingung. Karena, ada lho produk dari wardah yang bisa membantu mengatasinya. 

Sebagai brand komstrik kenamaan Indonesia, Wardah menghadirkan teknologi terbarunya dalam bentuk cushion. Nah, buat kamu yang penasaran apa aja produknya? 

BACA JUGA:Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing

Wajib banget simak pembahasan kali ini sampai akhir ya. Jadi, kamu makin banyak tahu semakin berilmu. Selain itu, tak ada lagi deh keluhan salah beli produk.

Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak

Kemudian, seperti apa tips memilih cushion wardah sesuai jenis kulit? Yuk, bahas selengkapnya dengan rekomendasi cushion wardah untuk wajah glowing berikut ini; 

1. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion

Cushion wardah untuk wajah glowing bebas minyak yang eprtama adalah Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion. Produk satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin hasil makeup natural serta flawless. 

Memiliki tekstur yang ringan seperti air yang membuatnya sangat mudah dibaurkan. Efek dewy yang natural juga menambah tampilan wajah glowing serta menawan. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Uniknya, cushion Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA++++. Jadi, cocok banget untuk dugaan ketika beraktivitas diluar ruangan. Dijamin, kulit terlindungi dari sinar UV dan menghidrasi kulit sepanjang hari. 

Kategori :