4 Skincare Lokal untuk Wajah Glowing, Atasi Kulit Kusam Noda Hitam dan Pori Besar Bikin Cerah Merata

Kamis 18-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Bakteri yang menyebabkan jerawat pun bisa diatasi sekaligus, tanpa membuat kulit terasa kering atau tertarik setelah menggunakannya. Facial wash ini juga cocok untuk jenis kulit lain ya.

2. Scarlett Whitening Sunscreen Sun Bright Daily SPF 50 PA+++

Produk skincare lokal untuk wajah glowing berikutnya adalah Scarlett Whitening Sunscreen Sun Bright Daily SPF 50 PA+++.

Sunscreen dari produk lokal ini tidak hanya akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari saja, tapi juga dari radiasi blue light yang bisa merusak kulit.

Selain itu, kandungannya juga dirancang untuk menjaga kelembapan kulit, melindungi dari penuaan dini, dan mencerahkan kulit sekaligus.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda Tanpa Noda Hita

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

Beberapa kandungan di dalamnya yaitu ada Bisabolol dan Allantoin. Juga Aloe Barbadensis Leaf Extract, Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang bagus untuk kulit.

3. Wardah 5% Niacinamide + Bisabolol Moisturizer Moisturizer Cream

Selain memakai sunscreen, penggunaan krim siang atau moisturizer juga sangat penting untuk menjaga kulit wajah agar tetap terhidrasi.

Skincare lokal untuk wajah glowing ini adalah krim pelembap yang bisa diandalkan untuk mencerahkan kulit sekaligus melindungi kulit dari UV dan blue light.

Di dalamnya terdapat UV & Blue Light Protection berupa SPF 30 PA+++ dan Advanced Nicinamide. Jadi, kulit wajah pun akan terlindungi, lembap, cerah, dan halus.

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

BACA JUGA:3 Merk Cushion untuk Ngeblurin Pori-Pori dan Flek Hitam, Anti Crack dan Tahan Lama Bikin Kulit Cerah Merata

Wardah 5% Niacinamide + Bisabolol Moisturizer Moisturizer Cream memiliki tekstur kirm yang ringan, mudah dioleskan dan diratakan. Teksturnya juga cepat meresap dan tidak lengket, jadi nyaman.

Kategori :