Semakin Didepan! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring, Dijamin Kencang dan Garang

Kamis 18-07-2024,15:22 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kencang dan garang! Inilah beberapa rekomendasi motor bebek Yamaha yang cocok untuk touring. Mau tau apa saja? Untuk mengetahui beberapa jawabanya, maka jangan sampai lewatkan artikel ini. 

Pasar motor otomotif di Indonesia saat ini memang dibanjiri oleh jeni motor matic. Namun bukan berarti motor bebek hilang begitu saja, sebab ada beberapa kegiatan yang akan lebih baik dan nyaman jika menggunakan motor bebek. 

Salah satunya ketika sedang melakukan touring. Bagi pecinta touring tentu saja harus tau bahwa menggunakan motor untuk touring lebih nyaman dengan motor gigi. 

Salah satu produsen terbesar motor yakni Yamaha memiliki beberapa rekomendasi nih. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor bebek Yamaha yang cocok untuk touring. Jangan lewatkan artikel ini untuk mengetahui jawabnya. 

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring

Melakukan touring dengan motor bebek tentu saja ada beberapa kelebihan, beberapa diantaranya yakni performanya lebih bertenaga dan garang serta lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Bagi kamu yang masih bingung dengan jenis motor bebek yang cocok untuk touring, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi motor bebek Yamaha yang cocok untuk touring :

1. Yamaha Jupiter MX King 150

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor ini? Motor bebek ini sudah dikenal sebagai motor bebek terbaik dari Yamaha. Pasalnya ada beberapa kelebihan loh, apalagi ketika menempuh perjalanan jauh. 

Pasalnya, motor bebek ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, dimana dengan kapasitas ini tentu saja membuat performanya kuat, tangguh dan bertenaga. Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin touring disarankan bisa menggunakan motor jenis ini. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor ini bisa menghasilkan tenaga  maksimum sebesar  11,3 kW pada 8.500 rpm serta torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm per 7.000 rpm.

Tak hanya sampai disitu saja, sebab motor ini juga sangat irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Tentu saja ini sangat dibutuhkan ketika melakukan perjalanan jauh bukan? 

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

Kategori :