Semakin Didepan! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring, Dijamin Kencang dan Garang

Kamis 18-07-2024,15:22 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

2. Yamaha Vega Force

Tak kalah dengan Yamaha Jupiter MX King 150, Yamaha Vega Force juga menjadi salah satu kandidat motor yang cocok banget untuk melakukan perjalanan jauh seperti touring ini. 

Meskipun mesin yang digunakan dalam mesin ini yakni 115 cc, namun tenaganya menjadi salah satu yang terbaik dalam deretan motor bebek Yamaha loh. Pantas saja motor ini juga sering dipakai bapak-bapak saat bekerja. 

Tak sebatas bertenaga saja, jenis motor ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar. Perlu kamu tahu bahwa motor Yamaha Vega Force hanya membutuhkan bahan bakar sebanyak 1 liter untuk menempuh jarak sepanjang 55,6 km. 

3. Yamaha Jupiter Z1

Tak hanya kedua jenis motor bebek diatas saja loh. Sebab Yamaha Jupiter Z1 juga masuk dalam daftar motor tangguh  dan irit yang cocok untuk touring. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. 

Dalam kelas motor bebek, kapasitas ini menjadi salah satu kapasitas mesin yang unggul dan garang. Sehingga sangat mendukung perjalan jauh dan mampu menaklukan jalan yang terjal.

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Super Hemat Beli Motor Matic Honda di Pekalongan, Hematnya hingga Jutaan Bulan Ini

Mengapa? Pasalnya dengan kapasitas mesin tersebut Yamaha Jupiter Z1 bisa menghasilkan tenaga sebesar 7,4 kW dan torsi puncaknya 9,8 Nm. 

Itulah beberapa rekomendasi motor bebek Yamaha yang cocok untuk touring. Memilih motor bebek sebagai motor touring menjadi salah satu solusi yang pas. 

Pasalnya, dibandingkan dengan motor matic, jenis motor bebek ini lebih tangguh, kuat dan irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Kategori :