Cocok untuk Perjalan Jauh! Inilah Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan, Dijamin Makin Gagah

Cocok untuk Perjalan Jauh! Inilah Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan, Dijamin Makin Gagah

Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan-youtube.com-Bang Rossi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk perjalana jauh! Inilah beberapa rekomendasi motor klasik terbaru harga Rp 20-30 jutaan. Mau tau apa saja? Yuk simak penjelasan dari artikel ini. 

Motor klasik memang semakin keran dan terdepan saja. Tidak hanya disukai oleh orang tua, Motor klasik ini juga semakin disukai oleh anak-anak muda, khususnya pecinta motor. 

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalan jauh, ada loh beberapa motor klasik yang cocok. Melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi motor klasik terbaru harga Rp 20-30 jutaan.

Bagi kamu anak muda maupun dewasa, pastikan tidak skip artikel ini ya. Sebab akan dijelaskan dengan detail dan seksama loh. 

BACA JUGA:Semakin Didepan! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring, Dijamin Kencang dan Garang

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan

Bagi kamu pecinta motor klasik yang ingin melakukan touring bersama teman-teman maka perlu tau beberapa rekomendasi ini. Berikut rekomendasi motor klasik terbaru harga Rp 20-30 jutaan:

1. Yamaha XSR 155

Salah satu jenis motor klasik yang cocok untuk touring yakni Yamaha XSR 155. Motor ini didesain menjadi motor sport yang klasik nih sehingga bikin penampilan keren abis. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu mendukung untuk melakukan perjalanan jauh hingga keluar kota. 

Dengan kapasitas mesin itu pula menjadikan motor ini menghasilkan tenaga hingga 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm/8500 rpm. 

Selain itu pula kapasitas bahan bakar dari motor ini cukup besar yakni 10,4 liter. Dengan kapasitas ini maka kamu tak perlu sering-sering beli bahan bakar.

Jika kamu tertarik untuk membeli jenis motor ini, maka perlu tau berapa harganya. Sebagai informasi, motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 36,2 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: