Cocok untuk Perjalan Jauh! Inilah Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan, Dijamin Makin Gagah

Cocok untuk Perjalan Jauh! Inilah Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan, Dijamin Makin Gagah

Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan-youtube.com-Bang Rossi

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

2. Royal Enfield 350cc

Motor gagah yang cocok untuk touring selanjutnya adalah Royal Enfield 350. Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan motor berkapasitas 350 cc. Dengan ini tentu mampu menempuh jarak jauh dengan waktu  yang lama dan bisa menerjang di berbagai medan jalan. 

Tenaga yang bisa dihasilkan dari motor ini cukup besar loh yakni maksimal  20,1 bhp, serta menghasilkan torsi puncak 28 Nm. 

Bagi kamu yang berminat untuk membeli jenis motor ini pastikan mengetahui beberapa harganya dulu, yakni sekitar Rp 28,5 juta. 

3. Kawasaki W175

Bagi anak muda yang gaul, jenis motor ini paling pas. Motor ini didesain simpel namun elegan dan gagah. Motor yang dirilis pada 2017 ini, sampai sekarang masih menjadi primadonanya motor klasik di Indonesia loh.

Tak hanya sebagai motor klasik saja, tetapi motor ini juga pas untuk touring loh. Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 177 cc dengan 1 silinder. 

Dengan kapasitas tersebut, motor ini bisa menghasilkan torsi 9.6 kW per 7500 rpm. Tentu ini mendukung kamu untuk melalui berbagai medan jalan dengan jarak yang jauh. 

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

Perlu kamu tahu, bahwa jenis motor ini tidaklah mahal untuk kelas motor klasik. Sebab motor ini sekarang dibandrol dengan harga Rp 29,8 juta. 

Itulah beberapa rekomendasi motor klasik terbaru harga Rp 20-30 jutaan. Dengan menggunakan motor klasik untuk touring dijamin penampilanmu makin kece dan keren loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: