Kisah Kematian Setiap Hashira di Anime Demon Slayer: Spoiler Alert! Banyak yang Gugur di Infinity Castle Arc

Jumat 19-07-2024,13:15 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Semenak penayangan anime Dmon Slayer, kita sudah diperlihatkan beberapa pertarungan hebat yang melibatkan para Hashira atau Pilar Pemburu Iblis. 

Banyak yang sudah pensiun dari tugas memburu iblis, namun ada juga yang gugur saat menjalankan misi. 

Dan seperti yang kita tahu, Pemburu Iblis kini akan dihadapkan dengan Boss Terakhir di Infinity Castle, akan ada banyak pertempuran dengan Kizuki, dan tentunya akan ada banyak yang gugur. 

Spoilers ahead! Berikut kisah kematian setiap Hashira di anime Demon Slayer secara kronologis, mulai dari Kyojuro hingga Hashira lainnya yang gugur di Infinity Castle Arc: 

BACA JUGA:Ini Dia Kisah Tomioka Giyuu yang Tidak Ada di Anime Demon Slayer: Alasan Kenapa Giyuu Kelihatan Banyak Pikiran

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Ending Asli Anime Demon Slayer Setelah Infinity Castle Arc: Muzan Tidak Bisa Dikalahkan

1. Rengoku Kyojuro 

Dalam misi Mugen Train, Kyojuro sebenarnya ditugaskan untuk menyelidiki banyaknya orang yang menghilang di Kereta Mugen. 

Pun dengan bantuan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke, penyebab dari menghilangnya orang-orang ini sudah diketahui dan salah satu Kizuki telah dimusnahkan oleh Tanjiro dan Inosuke. 

Sayangnya, tidak ada yang menyangka bahwa Muzan akan mengutus Akaza, Kizuki Bulan Atas ketiga, muncul dan menyerang para Pemburu Iblis. 

Untuk melindungi orang-orang di kereta dan Tanjiro yang masih terluka, Kyojuro bertarung dengan Akaza hingga matahari terbit. Sayangnya, dia kalah dalam pertarungan itu. 

BACA JUGA:Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? Jangan Kaget dengan Kekuatan Aslinya!

BACA JUGA:Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai yang Terkuat di Anime Demon Slayer saat Era Tanjiro

2. Koucho Shinobu 

Gugurnya Shinobu adalah bagian dari rencananya untuk membunuh Douma, salah satu Kizuki Bulan Atas kedua yang dulu membunuh kakak perempuannya. 

Kategori :