Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

Jumat 19-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang di Bogor, dan ingin mencari coffee shop cozy di Bogor, kami ada beberapa pilihannya yang bisa kamu kunjungi.

Selain dikenal dengan julukannya sebagai kota hujan, Bogor juga dikenal dengan banyaknya pilihan coffee shopnya, dan memiliki ciri khas masing-masing.

Hampir di seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Bogor memiliki banyak coffee shop, dan ada ciri khas masing-masing yang membuat orang tertarik untuk berkunjung kesini.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi coffee shop cozy di Bogor, simak sampai selesai ya dan juga temukan jawabannya dibawah ini.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

1. Edensor Hills Kafe

Rekomendasi coffee shop cozy di Bogor, pertama ada Edensor Hills Kafe yang buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Edensor ini, merupakan sebuah coffee shop yang tidak hanya menawarkan harga menu makanan dan minuman yang murah saja, namun juga view yang ditawarkan cukup indah.

Desain bangunannya sendiri, Edensor Hills Kafe ini sepertinya mengusung desain interior seperti yang ada di Eropa, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Bogor sudah ada.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari makanan khas dari Indonesia, western sampai snack yang murah, seperti pisang goreng, roti bakar dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Bikin Tercengang! Review Alur Cerita Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Meraih 4 Penghargaan “Parasite”

2. Foresthree

Selanjutnya ada Foresthree, yang bisa dikatakan sebagai sebuah hidden gem yang ada di Bogor, yang juga mengusung sebagai coffee shop tidak biasa.

Kategori :