4 Skincare Murah untuk Pencerah Wajah Kusam di Alfamart, Perawatan Wajah Glowing Bebas Kusam Under 60 ribu

Sabtu 20-07-2024,09:13 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Pond's Bright Miracle Ultimate Clarity Cream

Pertama ada produk dari day cream ponds yang punya kandungan vitamin B3 dan teknologi Niasorcinol yang fungsinya menghidrasi dan meningkatkan efek pencerahan.

Bantu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin penyebab flek. Dengan harga 57 ribuan diperkaya dengan SPF 30 PA++ untuk memberi perlindungan dari paparan sinar UV.

BACA JUGA:Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

2. Emina Bright Stuff Acne Prone Skin Moisturizing Cream

Krim siang ini ternyata mempunyai double brightening power yang membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing, diperkaya SPF 15 sebagai proteksi kulit.

Produk ini juga memiliki formula nerupa ekstrak cinnamon yang bisa membantu mengontrol minyak dan sebum penyebab munculnya komedo dan jerawat , harganya juga kisaran 25 ribuan.

BACA JUGA:Pantes Jadi Produk Favorit, Ini 5 Bedak Padat Lokal Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap dan Tahan Lama!

3. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Mask

Masker wajah berbentuk sheet mask ini memiliki kandungan utama vitamin C sebagai abah aktif pencerah untuk membantu mengatasi wajah kusam dan flek hitam.

Dengan harga kisaran 20 ribuan, masker pencerah ini bisa kamu gunakan sebagai salah satu produk pencerah wajah untuk digunakan sebagai perawatan mingguan.

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Wajah Bpom Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam Dengan Modal 20 Ribuan

4. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Terakhir ada sabun pembersih wajah yang dibanderol dengan harga 30 ribuan yang mengandung ektrak jeruk dengan antioksidan dan vitamin C untuk pencerah wajah.

eski punya tekstur busa yang melimpah dan creamy produk ini gak bikin kulit terasa kering. Efektif membersihkan hingga pori pori dan mencegah munculnya jerawat.

Itulah beberapa rekomendasi skincare murah untuk pencerah wajah kusam di alfamart yang bisa kamu coba jadikan pertimbangan untuk wajah bersih dan glowing.

Kategori :