5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

Jumat 19-07-2024,20:57 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Flek hitam dan masalah penuaan kulit lainnya tentu cukup mengganggu, apalagi jika perlu menghadiri acara tertentu. Tapi tenang saja kamu bisa menggunakan bedak padat terbaik hilangkan flek hitam dengan beberapa produk berikut ini.

Flek hitam sebenarnya wajar muncul pada kulit wajah. Flek hitam sendiri merupakan bagian dari hiperpigmentasi, yaitu kondisi bagian kulit yang berubah menjadi lebih gelap daripada bagian lainnya akibat beberapa faktor tertentu. 

Bisa karena paparan sinar matahari yang akan memicu peningkatan melanin atau zat pigmen kulit bertambahnya usia maupun karena pernah mengalami luka yang meninggalkan noda di wajah. 

Namun jangan khawatir untuk mengatasinya dan menghilangkan secara permanen kamu bisa menggunakan skincare tertentu secara rutin ataupun melakukan treatment di klinik kecantikan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Halus!

Jika butuh cover untuk menunjang penampilan di waktu-waktu tertentu, kamu juga bisa menggunakan produk bedak padat yang efektif menghilangkan flek hitam berikut ini. 

1. Reveline Two Way Cake, Rp 85.000

Rekomendasi produk yang pertama ada dari Reveline Two Way Cake. Bedak dari Reveline ini diklaim bisa menutup flek dan noda hitam seperti bekas jerawat. Coverage dari bedak ini juga lumayan tinggi sehingga daya covernya udah oke banget. 

Kalau kamu ingin tampilan yang natural dan lebih ringan kamu juga bisa men-skip penggunaan foundation atau cushion, udah cukup mengandalkan bedak ini untuk mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah.

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Rp 110.000

Produk bedak dari Luxcrime ini termasuk ke dalam produk andalan keluaran pertama dari brand Luxcrime. Jadi nggak heran kalau formulanya nggak main-main dan banyak penyukanya. 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake sudah diformulasikan untuk bisa membantu menyamarkan noda dan flek hitam pada wajah. 

Cocok untuk semua jenis kulit, apalagi kalau kamu pemilik kunyit berminyak. Karena bedak ini punya kandungan oil control yang baik ke dalam mengurangi produksi sebum di kulit wajah. 

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

Kategori :