5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

Jumat 19-07-2024,20:57 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:3 Skincare Lokal Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Terbaik, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam di Wajah

3. Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder, Rp 50.000

Varian bedak dari brand 1 ini punya harga yang sangat terjangkau. Namun tenang aja karena formulanya udah lumayan bagus dan recommended untuk dicoba. 

Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder punya formula yang ringan dan nyaman digunakan di kulit. Untuk cover racingnya juga udah bagus dan punya kemampuan dapat mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah. 

Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder punya kandungannya aman sehingga bisa kau gunakan sebagai produk bedak untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

4. Sariayu Gold Two Way Cake, Rp 45.000

Selanjutnya ada dari brand yang udah cukup legendaris dan banyak yang udah kenal pastinya yaitu Sariayu. Meski harganya murah,  

Sariayu Gold Two Way Cake udah punya coverage yang lumayan bagus dalam menyamarkan flek-flek hitam di wajah. 

Kamu juga nggak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari, karena produk-produk satu ini udah dilengkapi dengan SPF 15 yang akan membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

5. Marina Glow Ready Two Way Cake, Rp 40.000

Rekomendasi bedak padat terakhir yang bagus dalam menutupi flek hitam kali ini ada Marina Glow Ready Two Way Cake. Siapa si yang ngga kenal brand satu ini yang juga sempat viral pada masanya, dan tetap eksis sampai sekarang.

Marina Glow Ready Two Way Cake punya tekstur bedak yang ringan dan lembut. Saat di aplikasikan ke kulit juga mudah menyatu mudah menyatu dan merata ke kulit wajah saat diaplikasikan.

Bedak Marina Ini juga udah punya coverage yang lumayan bagus. Sehingga mampu menyamarkan dan menutup flek hitam serta tanda penuaan dini lainnya.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi bedak padat terbaik yang efektif dalam mengcover tampilan flek hitam di wajah.

Kategori :