4 Rangkaian Skincare Anti Penuaan dari Viva Cosmetics, Rahasia Awet Muda Ibu Ibu Rumah Tangga Usia 40

Minggu 21-07-2024,14:11 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Milk cleanser ini merupana produk pembersih wajah dari viva yang sudah legendaris loh. Tidak hanya varian bengkoang namun juga timun, lemon, spirulina dan lainnya.

Namun varian bengkoang lebih banyak digunakan karena bsia membantu mencerahkan wajah, apalagi bagi ibu ibu yang memasuki usia penuaan yang rentan flek hitam.

Selain milk cleanser ada juga pelengkapnya yakni face tonic, yang digunakan sebagai penyegar setelah penggunaan milk cleanser. Dengan harga 9 ribuan saja bisa jadi perawatan harian yang bagus.

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs Tirtir untuk Menyamarkan Kantung Mata dan Noda Hitam, Mana yang Lebih Bagus

2. Viva Anti Wrinkle Cream

Selanjutnya ada produk wrinkle cream dari viva yang ternyata dibanderol dengan harga terjangkau yakni mulai 13 ribuan saja untuk membantu mengatasi penuaan.

Cream ini dinilai efektif dalam mengurangi garis-garis halus dan kerutan karena punya kandungan alami ekstrak biji kenari, vitamin E sebagai antioksidan, jojoba oil dan minyak zaitun.

Produk ini ringan di kulit wajah dan tidak terasa lengket dan berat namun tetap emebrikan hidrasi yang baik untuk wajah supaya mengurangi kerutan dan garis-garis halus.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

3. Viva Collagen Night Cream

Kolagen sendiri pastinya sudah banyak orang tahu manfaatnya untuk menajag kekenyalan kulit supaya awet muda. Nah viva punya nih produk colagen cream yang terjangkau.

Harganya juga terjangkau mulai 13 ribuan saja dinilai dapat membantu merwegenrasi kulit saat malam dengan melembabkan, mengencangkan, dan mengurangi kerutan.

Kandungan utama kolagen dan antioksidan ini mampu menjaga kekenyalan kulit sehingga minim kerutan di wajah. Gunakan krim ini saat malam hari sebelum tidur untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:8 Rangkaian Skincare Viva untuk Hilangkan Flek Hitam Murah dan Aman, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas!

BACA JUGA:3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

Kategori :