Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal-youtube.com- NoRinoo cw

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk naik gunung! Inilah beberapa rekomendasi motor touring yang bisa menaklukan medan terjal. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tau apa saja jenis motornya melalui artikel ini. 

Bagi kamu yang memiliki hobi naik gunung atau melakukan touring ke berbagai daerah dataran, maka pastinya sudah paham bagaimana medan jalannya bukan? Oleh sebab itulah diperlukan jenis kendaraan yang kuat untuk menaklukan medan jalanya. 

Bagi kamu yang menyukai touring atau hobi naik gunung, maka pastika tahu beberapa rekomendasi motor touring yang bisa menaklukan medan terjal tersebut. Yuk intip apa saja jenis motornya melalui artikel ini. 

Dengan mengetahui beberapa jenis motor tersebut, maka kamu pasti tidak akan mengalami kendala ketika melewati jalan tersebut. 

BACA JUGA:Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

BACA JUGA:Jangan Beli Motor ini! Inilah 5 Daftar Motor yang Boros Bahan Bakar, Adakah Motormu Salah Satunya?

Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

Motor yang mampu menaklukan medan jalan yang terjal bukan hanya jenis motor bebek saja loh. Namun motor matic besar juga bisa menaklukanya dengan baik. 

Bagi kamu yang senang touring, patut tahu beberapa rekomendasi motor touring yang bisa menaklukan medan terjal, beberapa diantaranya adalah :

1. Yamaha NMAX

Salah satu jenis motor yang kuat menaklukan berbagai medan yang terjal ketika sedang touring atau naik gunung yakni Yamaha NMAX. Jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 155 cc sehingga bertenaga untuk menaklukan medan yang terjal tersebut. 

Motor ini juga salah satu motor unggulan Yamaha sebab populer digunakan oleh masyarakat. Bukan tanpa sebab pasalnya memiliki desain yang gagah dan elegan. Selain itu, kamu tak akan merasa pegal-pegal selama perjalanan loh. 

BACA JUGA:Kaum Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Kopling yang Cocok untuk Touring, Harganya Mulai 10 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: