DIY Racikan Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam 

Sabtu 20-07-2024,12:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencoba DIY racikan pemutih wajah dengan bahan dapur satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Karena, kamu akan memiliki kulit kencang bebas flek hitam dalam 3 langkah. Penasaran seperti apa?

Kulit yang putih, kencang dan bebas dari flek tentu menjadi impian semua orang. Bahkan, kamu termasuk salah satunya bukan?

Hal ini yang kemudian menjadikan banyaknya orang mencoba produk kecantikan mulai dari skincare hingga perawatan klinik. Sayangnya, celah ini yang kemudian dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab dengan menjual produk klaim hasil instan. 

Padahal, produk yang dijual kemudian mengandung bahan yang berbahaya. Hasilnya pun bukan menjadikan wajah putih justru rentan dengan resiko kanker kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat? Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak mengetahui cara memutihkan kulit secara alami dengan bahan dapur. 

Alam merupakan salah satu karunia yang patut disyukuri. Ada banyak bahan alam yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kulit impian tersebut. Bahkan, ada pula yang selama ini tersedia di dapur rumah. 

Nah, salah satu resep pemutih ini akan sangat cocok untuk kamu coba. Bahkan, DIY racikan pemutih wajah dengan bahan dapur ini akan membantumu mendapatkan kulit impian tanpa mengeluarkan banyak biaya dan tenaga. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

DIY Racikan Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur

Jadi, buat kamu yang penasaran pakai masker apa biar wajah cepat putih? Mendingan, simak langsung yuk  resep masker dari bahan dapur ampuh bikin kulit putih  yang bisa kamu coba di rumah berikut ini; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan dapur apa yang dapat memutihkan wajah? Ini dia yang kamu butuhkan dalam diy racikan pemutih wajah dengan bahan dapur; 

  • 2 sendok chia seed
  • 2 sendok madu
  • 5 sendok susu beruang
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah sendok
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

Kategori :