4 Skincare untuk Kecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Glowing dan Halus Bebas Kusam!

Sabtu 20-07-2024,12:07 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Sebab tidak hanya bisa dijadikan toner saja, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Essence Toner juga bisa dipakai menjadi essence, masker, dan face mist.

Salah satu rekomendasi skincare untuk kecilkan pori-pori ini memiliki aloe vera leaf ekstract yang akan melembapkan kulit dan menenangkan kulit akbat sunburn atau infeksi jamur.

Selain itu, ada juga kandungan witch hazel yang memiliki efek astrigent sehingga bisa membantu mengecilkan tampilan pori-pori kulit wajah.

Produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, baca aturan pakai terlebih dahulu kalau kamu ingin menggunakannya selain sebagai toner ya.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

4. Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C

Skincare untuk kecilkan pori-pori yang terakhir yaitu Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C. 

Tidak hanya mencerahkan wajah berkat kandungan vitamin C-nya, serum ini juga bisa membantu menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit, dan menyamarkan tampilan pori-pori.

Selain vitamin C, produk ini juga mengandung niacinamde dan mandarin orange extract. Kandungan antioksidannya akan merawat kulit agar lebih sehat.

Kamu bisa menggunakan serum ini setelah memakai toner, dan lengkapi dengan produk moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit. Produknya bisa dipakai pada pagi dan malam hari sekaligus.

Itu dia beberapa rekomendasi produk yang bisa dipakai untuk menyamarkan tampilan pori-pori. Lakukan eksfoliasi secara rutin agar tidak terjadi penyumbatan di pori-pori. (*)

Kategori :