5 Bedak Pixy Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas udah Bikin Glowing dan Awet!

Sabtu 20-07-2024,14:35 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pixy menjadi salah satu brand lokal yang udah terkenal dan cukup lama dalam mewarnai dunia kecantikan lokal. Di antara produk yang recommended ada bedak Pixy terbaik untuk semua jenis kulit untuk dicoba.

Seperti yang kita ketahui bedak menjadi salah satu produk make up yang harus dimiliki kalau pengen punya tampilan make up yang bagus dan tahan lama. Hal ini karena bedak akan membantu memberikan tampilan makeup yang lebih coverage, meratakan warna kulit, dan tahan lama.

Yang perlu diperhatikan dalam memilih bedak adalah sesuaikan dengan jenis kulit. Biasanya untuk kulit yang berminyak lebih disarankan menggunakan bedak tabur, dan untuk kulit yang kering disarankan menggunakan bedak padat.

Kalau kamu masih bingung cari produk bedak yang tepat untuk jenis kulitmu sekarang banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan beberapa varian bedak yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit.

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Tampak Awet Muda

Seperti bedak Pixy yang punya beberapa varian dengan masing-masing fungsi yang disesuaikan untuk semua jenis kulit. Penasaran apa aja produk Pixy yang bisa kamu coba? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Pixy 4 Beauty Benefit Lose Powder

Varian bedak Pixy yang pertama ini dia punya empat manfaat sekaligus seperti namanya. Yaitu sebagai pemutih, pelembab, pelindung kulit, dan sekaligus mempercantik wajah.

Bedak tabur ini memang lebih diformulasikan untuk kamu yang punya kulit berminyak, tapi saat digunakan di kulit kering juga masih aman nggak bikin kulit tambah kering karena ada kandungan pelembabnya.

Di dalamnya terdapat kandungan jojobo oil yang akan menghidrasi kulitmu. Sehingga badan ini tetap bisa menyatu dengan baik di kulit kering.

Kemasannya praktis dan travel friendly karena aman nggak mudah tumpah. Moment touch up make up jadi lebih gampang.

2. Pixy Make It Glow Silky Powder Cake

Nah selanjutnya ada bedak harian yang sangat direkomendasikan untuk kulit kering. Hal ini karena Pixy Make It Glow Silky Powder Cake punya kandungan ekstrak botanical sebagai bahan yang memberikan kelembaban pada kulit wajah.

Keunggulan lain dari produk ini adalah sudah punya kandungan UV protection yang cukup tinggi yaitu hingga 35. Jadi kalau kamu punya aktivitas di luar ruangan bedak ini akan cukup melindungi dengan baik.

Kategori :