3 Base Makeup Wardah untuk Wajah Glowing, Samarkan Noda Hitam dan Imperfection Kulit Lainnya!

Sabtu 20-07-2024,15:03 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

3. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Masih dengan seri yang sama yaitu Colorfit, rekomendasi base makeup Wardah untuk wajah glowing ini berupa cushion.

Dinilai lebih praktis dibandingkan menggunakan foundation, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion ini minim oksidasi sehingga warnanya tidak akan berubah meskipun dipakai lama.

BACA JUGA:DIY Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori, Hanya dengan 2 Bahan Alami Ini Kulit Mulus dan Glowing dalam 4 Langkah

BACA JUGA:5 Facial Wash di Indomaret yang Bikin Wajah Cerah Seketika, Modal 20 Ribuan Katakan Bye Kulit Kusam!

Cocok dipakai untuk semua jenis kulit, produk ini akan memberikan efek glow selama 12 jam lamanya tanpa terkesan berminyak.

Warna kulit pun akan merata dan tampak natural berkat adanya skinmatch technology di dalamnya. Coverage-nya akan menutup noda hitam dan bekas jerawat di wajah.

Tidak hanya berupa makeup saja, produk ini juga akan memberikan perlindungan untuk kulit dengan kandungan SPF 33 PA++ di dalamnya, dan sekaligus melembapkan.

Hal ini berkat adanya trehalose d dalamnya, yaitu jenis gula alami yang bisa menghidrasi kulit, meningkatkan kelembapan kulit agar bercahaya bebas minyak.

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

Kandungan lainnya yaitu berupa encapsulate centella dan allantoin yang akan meredakan kemerahan dan meningkatkan pelindung kulit agar lebih sehat bercahaya.

Itu dia beberapa rekomendasi base makeup Wardah untuk wajah glowing. Dengan menggunakannya warna kulit pun akan merata, teksturnya juga lebih halus sehingga tampak glowing. (*)

Kategori :