3 Cushion yang Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan, Mengandung SPF dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Sabtu 20-07-2024,16:46 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari cushion yang cocok digunakan usia 40 tahunan. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Seiring bertambahnya usia, kulit mulai mengalami perubahan. Mulai dari tanda penuaan seperti garis halus, kerutan maupun flek hitam. 

Kondisi ini kemudian semakin jelas timbul saat usia masuk 40 tahun ke atas. Tentunya, kamu tidak ingin ini terjadi bukan?

Meski tidak berbahaya, nyatanya masalah penuaan menjadi hal yang memusingkan. Oleh akrennya, banyak orang yang mencari cara untuk mengatasinya. 

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

Nah, ternyata ada lho cara praktis yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi ini. Salah satunya dengan menggunakan cushion. 

Produk make up ini menjadi pilihan terla karena kepraktisannya ketika digunakan. Bahkan, kini ada banyak produk yang mengandung SPF hingga minim oksidasi. 

Namun, seperti apa sih cara memilih cushion yang cocok untuk usia 40 tahunan? Ternyata, caranya mudah banget lho sebagai berikut; 

  1. Pilih produk cushion dengan kandungan SPF minimal SPF 30
  2. Kemdu, perhatian tingkat coverage dan oksidasinya. 
  3. Sesuaikan dengan skin tone dan jenis kulit mu.
  4. Perhatikan hasil akhir produk cushion supaya sesuai dengan kebutuhanmu.

Setelah mengetahui cara memilihnya, kemudian apa aja sih produk terbaiknya? Buat kamu yang penasaran wajib simak pembahasan ini sampai akhirnya!

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam 

Cushion yang Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

Lalu, cushion apa yang mengandung SPF dan minim oksidasi? Ini dia rekomendasi cushion terbaik dengan kandungan SPF untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba 

1. Kaila Beuate 2 in 1 Cushion SPF 50

Cushion yang cocok digunakan usia 40 tahunan pertama yaitu Kaila Beuate 2 in 1 Cushion SPF 50. Cushion lokal yang mengandung SPF ini merupakan produk dengan memadukan foundation serta compact powder. 

Selain dilengkapi dengan SPF 50, produk ini juga ada kandungan berupa niacinamide, squalene, hingga gliserin. Kombinasi kandungan ini kemudian membantu menjadikan kulit lebih cerah, lembab dan terlindungi. 

Kategori :