3 Cushion yang Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan, Mengandung SPF dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Sabtu 20-07-2024,16:46 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya yang ringan juga mudah menempel di kulit. Adapun hasil akhirnya matte glowing yang memberikan efek kulit tampak sehat. 

 

Soal tingkat coverage, produk ini memberikan hasil medium to full. Jadi, efektif untuk menyamarkan flek hitam hingga bekas jerawat membandel. 

Kemasannya sendiri dilengkapi kaca dan puff yang lembut. Praktis banget untuk digunakan kapanpun dan dimanapun. 

Pilihan shade nya sendiri beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Diklaim, produknya cocok digunakan semua jenis kulit. 

Buat kamu yang cari produk untuk riasan sehari-hari, cobain produk ini deh. Apalgi, harganya juga terjangkau di kantong lho.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

2. True to Skin Skinlike Porefecting Cushion SPF 35

Ada juga nih cushion terbaik untuk usia 40 tahun ke atas dari True to Skin Skinlike Porefecting Cushion SPF 35. Produk pendatang baru ini menghadirkan cushion dengan kandungan foundation yang memiliki coverage tinggi.

Meski begitu, produknya menggunakan teksturnya yang ringan dan mudah diratakan di wajah. Jadi, riasan tidak tampak crack atau dempul pada hasil akhirnya. 

Tenang aja, produknya bisa bertahan hingga 6 jam pemakaian. Adapun finish lokalnya satin matte yang memberikan efek wajah tampak glowing dan sehat. 

Cocok banget digunakan kamu yang punya masalah menutupi noda maupun warna kulit tidak merata. Dilengkapi uga dengan SPF 35, produknya bisa melindungi kulit dari sinar matahari. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

Adapun soal pilihan shadenya beragam dan cocok dengan skin tone wanita indonesia. Soal kemasan, produk ini dilengkapi kaca serta puff lembut yang membuatnya sangat praktis ketika digunakan. 

Jika ditanya produk ini cocok untuk jei kuli apa? Beberapa pengguna bahkan yang memiliki jenis kulit kombinasi pun mengungkapkan kecocokannya. Yuk, cobain! 

Kategori :