Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Sabtu 20-07-2024,18:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan tasya farasya review cushion skintific lama vs baru bisa jadi topik yang menarik. Apakah kamu juga penasaran? 

Melalui tayangan terbarunya, beauty influencer Tasya Farasya membagikan pengalamannya. Khususnya ketika mencoba produk cushion skintific yang kemasan berwarna emas dengan biru. 

Dilansir dari laman Instagram pribadinya pada 20 Juli 2024, ia menunjukan dua produk tersebut dan menggunakannya dengan shade yang sama. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

“Oke kita akan coba perbedaan cushion skintific yang baru dan yang lama ya.” Ujarnya sembari menunjukan produknya ke layar kamera. 

Produk yang tengah menjadi populer ini hadir dengan varian terbarunya. Hal ini sontak membuat tasya menjadi penasaran. Ia pun kemudian mencoba melakukan review dengan menggunakan shade yang sama yaitu ivory sesuai dengan skin tonenya. 

Nah, pas banget nih buat kamu yang sedang mencari produk cushion untuk digunakan sehari-hari. Bisa simak pembahasan dari tasya farasya satu ini. Jadi, jangan kemana-mana dan pantengin sampai akhir ya!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama

Jika ditanya, apa rekomendasi cushion terbaik ala tasya farasya? Maka, produk dari skintific masuk sebagai salah satu daftarnya. Supaya lebih lengkap informasinya, langsung aja yuk ikuti review cushion skintific lama vs baru dari tasya farasya berikut ini; 

Produk Skintific Cover All Perfect Cushion: 

Pembahasan pertama adalah review Skintific Cover All Perfect Cushion. Produk yang sudah hadir beberapa tahun terakhir ini masih menjadi favorit banyak orang. 

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki produk satu ini. Mulai dari formula hingga kemasannya yang menarik dan terkesan mewah. 


skintific cover all perfect cushion-skintific official store-

Kategori :