Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Sabtu 20-07-2024,18:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Usai mencoba keduanya, kemudian tasya farasya review cushion skintific dengan hasil akhirnya. Ia sendiri menggunakan shade ivory atau nomor 02. 

Jika ditanya, cushion Skintific warna ivory cocok untuk kulit apa? Maka, jawabanya adalah cocok digunakan skin tone netral yang light to medium. Jadi, jika kamu punya skintone yang sama dengan tasya bisa mencoba warna satu ini.  

Tasya kemudian menjelaskan, “Menurut aku yang lama sama yang baru bedanya tipis guys. Cuman buat aku yang baru tuh lebih lightwieght dan yang lama ada oksidasinya sedikit banget.”

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

Ia kemudian menunjukkan hasil akhirnya ke kamera dan menunjukkan perbedaan di keuda area wajahnya. Supaya lebih terlihat perbedaannya, ia kembali menggunakan produk tersebut dan membiaskan selama 10 menit.

“Finishnya yang biru lebih cerah dan glowing. Finishnya yang lama coveragenya tinggi tapi ada oksidasi sedikit.” Jelasnya sambil memperlihatkan secara detail hasilnya. 

Tentunya, dalam cara memilih shade cushion skintific kamu bisa menyesuaikan dengan skintone mu. Jadi, hasilnya lebih dekat dengan kulit asli dan tidak nampak dempul. 

Nah, dalam cara pakai cushion yang benar agar tahan lama kamu bisa mengaplikasikan setting spray. Jadi, riasan bisa tahan dari pagi hingga malam deh. 

Demikian informasi mengenai tasya farasya review cushion skintific lama vs baru pakai shade yang sama. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya sendiri! (*)

Kategori :