4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

Sabtu 20-07-2024,19:46 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa ekstrak buah matsu yang kaya vitamin C serta antioksidan. Jika digunakan dengan rutin hasilnya bisa menjadikan kulit lebih cerah dan bekas luka memudar. 

Tekstur scrubnya yang lembut juga membantu mengangkat sel kulit mati. Jadi, kulit lebih lembut dan halus ketika disentuh. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

Jika ingin lebih maksimal hasilnya, kamu bisa mencampurkan dengan minyak zaitun. Cukup gunakan dua kali seminggu untuk efek yang memesona. 

2. Leivy Double Moisturizing Shower Cream

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya sabun apa yang bisa bikin kulit putih? Maka, Leivy Double Moisturizing Shower Cream adalah jawabannya. 

Produk satu ini merupakan sabun mandi dengan formula yang mampu melembabkan kulit secara instan. Produknya mengandung ekstrak susu kambing yang kaya akan vitamin A, B dan E. 

Kombinasi ini efektif dalam mencerahkan kulit dan mencegah munculnya hiperpigmentasi. Teksturnya yang lembut juga mencegah terjadinya iritasi dan gak bikin kulit kering usai digunakan. 

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

Kamu bisa membeli dalam bentuk sabun batang atau cair. Jadi, sesuai dengan kebutuhanmu deh.

3. Marina Health & Glow Body Lotion

Jika kamu mencari, body lotion apa yang bisa memutihkan kulit yang susah putih? Kamu bisa nih cobain Marina Health & Glow Body Lotion.

Rekomendasi body care untuk memutihkan kulit dengan cepat satu ini hadir dalam bentuk lotion yang lembut dan wangi. Uniknya, produk ini dibanderol dengan harga 20 ribuan aja untuk ukuran 500 ml lho. 

Kategori :