Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

Minggu 21-07-2024,19:12 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Untuk mengoperasikan TWS ini sangatlah mudah, cukup dengan menghubungkan fitur Bluetooth smartphone atau laptop.

TWS ini memiliki mode multi connection yang bisa menghubungkan TWS lebih dari satu device. Sehingga sangat mendukung untuk penggunaan sehari-hari.

Huawei FreeBuds 6i memiliki beberapa gesture yang bisa dipakai seperti double tap untuk play atau pause music, tap 3x untuk forward music, tekan dan tahan untuk mengubah mode noise canceling dan gestur swipe.

BACA JUGA:Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

Selain itu, masih terdapat fitur yang tak kalah unik yaitu melalui aplikasi Huawei In Live bisa menyalakan mode pengingat jika kalian lupa menyimpan earbuds dimana.

Berikutnya terkait kualitas suara yang dihasilkan, TWS ini belum tentu cocok untuk semua orang khususnya yang hobi mendengarkan musik.

Kecuali bagi pengguna yang memiliki tipikal bass head atau orang yang suka mendengarkan musik dengan kualitas suara bass nendang mungkin dapat cocok menggunakannya. 

Akan tetapi, bagi kalian yang tidak begitu menyukai suara bass dominan jangan khawatir karena di dalam aplikasinya tersedia preset sound effect dan dapat di custom sesuai dengan preferensi. 

BACA JUGA:Anti Nguras Dompet, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Dibawah Rp 500 Ribu Desainnya Stylish! 

BACA JUGA:5 Deretan Produk TWS dengan ANC dan ENC dari Berbagai Merek, Kualitas Transmisi Stabil Sanggup Redam Bising!

Saran bagi kalian yang hobi memakai TWS di jalan untuk jangan lupa mengaktifkan mode Awareness agar suara dari luar masih bisa terdengar jelas.

Tak hanya memiliki kemampuan ANC, mikrofon dari TW ini sudah cukup bagus karena bisa meminimalisir suara bising saat digunakan untuk telepon dan video call.

Kualitas suara mic yang jernih ini berkat dukungan tiga buah mikrofon yang dilengkapi teknologi DNN Algorithm plus Win Noise Cancellation.

Hal ini menjadi poin plus dan sangat penting terutama ketika pengguna masih meeting online atau teleponan  di luar ruangan. 

BACA JUGA:Harganya Diluar Nalar, Inilah 4 Pilihan TWS untuk Musik dan Telpon 100 Ribuan Murah Tapi Rasa Flagship!

Kategori :