Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Minggu 21-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari coffee shop cozy di Bekasi yang harganya terjangkau, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena banyak pilihannya.

Bekasi selain dikenal sebagai kota industri, ternyata juga dikenal sebagai salah satu kota yang ada di Jawa Barat dengan memiliki banyak coffee shop.

Beberapa tahun belakangan ini, coffee shop memang menjadi salah satu tempat favorit anak-anak muda untuk nongkrong, termasuk di Bekasi.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffee shop cozy di Bekasi yang harganya terjangkau, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword Episode 3: Makin Banyak Aksi dan Konflik, Wajib Nonton!

BACA JUGA:Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

1. Paul Le Cafe

Rekomendasi coffee shop cozy di Bekasi yang harganya terjangkau, pertama adalah Paul Le Cafe yang merupakan cabang dari yang ada di daerah Jakarta.

Jika mendengar namanya, pasti akan bisa langsung terbayangkan dengan konsepnya seperti berada di Paris, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh kesana, karena di Bekasi ada.

Ada banyak pilihan varian menu yang dimiliki oleh Paul La Cafe ini, mulai dari menu makan siang yang berat sampai makanan ringan semua tersedia cukup lengkap buat kamu.

Harga yang ditawarkan juga menurut kami sebanding dengan rasanya, jadi sangat worth it banget buat kamu yang ingin mengajak doi atau temanmu.

BACA JUGA:Begini Review Perbandingan itel S23+ vs Infinix Zero 30 4G, Mana HP Layar Lengkung Rp 2 Jutaan Favoritmu?

BACA JUGA:Sinopsis dan Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 3: Langkah Awal Memulai Aksi Balas Dendam Tokiyuki

2. Simetri Coffee Roasters

Kamu juga bisa loh, mampir kesini jika sedang berada di daerah Summarecon Bekasi, Simetri sendiri menawarkan sebuah coffee shop yang memiliki nuansa alam, karena berada persis di pinggir danau.

Kategori :