Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Minggu 21-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Disini, kamu bisa merasakan makanan atau minuman dengan suasana yang tenang, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat dari kesibukan selama ini yang sudah kamu lakukan setiap harinya.

Menariknya lagi, tempat ini juga memiliki banyak pilihan menu selain coffee, mulai dari Beef Blackpepper sampai Smoked Beef Aglio Olio.

Tempatnya juga cukup aesthetic, jadi cocok banget buat kamu para kaum-kaum instagramable, harga menu yang ditawarkan juga terjangkau, dan sangat worth it sekali.

BACA JUGA:Nanti Malam, Island Vibes Reggae Party Siap Hibur Warga Kota Semarang

BACA JUGA:Harga Pas Audio Bass, Ini Dia 5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik dan Murah Mulai Rp 100  Ribuan

3. Fat Bubble

Rekomendasi coffee shop cozy di Bekasi yang harganya terjangkau, selanjutnya ada Fat Bubble yang cocok banget buat ngajakin buah hati berkunjung kesini.

Fat Bubble ini, memiliki interior yang gemesin banget, dan warnanya pun colorfull, setiap sudut yang ada cocok untuk foto OOTD.

Bahkan, menariknya lagi Fat Bubble ini juga memiliki area playground, cocok buat kamu yang bawa buah hati sambil nongkrong, dijamin bikin betah dan si kecilpun tidak akan rewel.

Selain menawarkan tempat yang bersahabat, pilihan menunya pun cukup lengkap dengan rasa dan harga yang terjangkau, wajib kamu kunjungi ketika kesini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Menarik dan Termurah HP Spek Tinggi  Rentang Harga Rp 1-1,5 Jutaan Berbagai Merek 

BACA JUGA:Review Singkat TWS Canggih dari Samsung: Galaxy Buds 3 Series yang Bawa Fitur Canggih Salah Satunya AI   

4. Koma Junkyard

Selanjutnya ada Koma Junyard, yang merupakan sebuah coffee ship dengan konsepnya yang full outdoor, suasananya pun nyaman banget dan bikin betah buat nongkrong.

Ada banyak tempat duduk yang dimiliki oleh tempat ini, jadi tidak masalah kalau kamu datang kesini rame-rame, harga menunya pun cukup terjangkau.

Namun, lebih amannya lagi sebelum kesini mending kamu pesan terlebih dahulu, karena tempat ini tidak pernah sepi dari para pengunjung.

Kategori :