Indra Sjafri Kembali Banjir Hujatan dari Netizen Indonesia Walau Indonesia U-19 Menang 2-0 dari Kamboja U-19

Minggu 21-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Indra Sjafri yang kembali banjir hujatan dari netizen Indonesia walau Indonesia U-19 menang 2-0 dari Kamboja U-19.

Pertandingan kedua Piala AFF Championship Boys 2024 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Kamboja U-19 baru saja berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Indonesia U-19.

Meskipun hasilnya positif, kritik dari netizen terhadap taktik pelatih Indra Sjafri dan asistennya, Bima Sakti, tetap menghiasi media sosial.

Hal tersebut menunjukkan bahwa meskipun Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan, namun ekspektasi publik terhadap performa Timnas masih sangat tinggi.

Dilansir dari kanal Youtube Komentar Timnas pada hari Minggu (21/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai Indra Sjafri yang kembali banjir hujatan dari netizen Indonesia walau Indonesia U-19 menang 2-0 dari Kamboja U-19.

BACA JUGA:Pelatih Australia Terkejut Titisan Van Der Vaart Perjalanan Gabung Timnas Indonesia, Piala AFF U-19 Makin Seru

BACA JUGA:Jelang Lawan Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024, Begini Optimisme dan Tantangan Bagi Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri Kembali Banjir Hujatan dari Netizen Indonesia Walau Indonesia U-19 Menang 2-0 dari Kamboja U-19

Timnas Indonesia U-19 yang dilatih oleh Indra Sjafri dan Bima Sakti harus bekerja keras untuk mengatasi permainan solid Kamboja U-19 yang menggunakan formasi parkir bus.

Namun, keberhasilan tersebut ternyata tidak mampu menghilangkan kekecewaan banyak netizen yang menyoroti kelemahan strategi Timnas dalam menghadapi pertandingan semalam.

Sebagian besar komentar dari netizen menyoroti ketidakpuasan mereka terhadap pola permainan yang terkesan kurang kreatif dan terlalu mengandalkan kekuatan fisik daripada strategi taktis yang matang.

Salah satu netizen bahkan menyebut bahwa permainan Timnas U-19 ini "masih gerasak kusuk dan hanya beberapa pemain yang mempunyai skill dan kecerdasan yang bagus."

BACA JUGA:Optimis Peringkat 4? Inilah Kekuatan Musuh Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar

Kritik juga mengarah pada pola permainan Timnas Indonesia U-19 yang dianggap terlalu banyak melakukan umpan lambung dan kurangnya permainan satu-dua sentuhan di lini tengah.

Kategori :