Timnas Indonesia Dapat Kritik Soal Game Plan di AFF U-19, Gimana Tanggapan Indra Sjafri mengenai timnya?

Senin 22-07-2024,08:15 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas timnas Indonesia dapat kritik soal game plan di beberapa pertandingan yang sudah di jalani di AFF U-19.

Dalam perhelatan piala AFF U-19 tahun 2024 timnas Indonesia sudah melakoni dua pertandingan yakni melawan Filipina dan Kamboja.

Hasil positif selalu didapat oleh Garuda Nusantara karena berhasil memenangi dua pertandingan tersebut dengan masing-masing 3 poin.

Akan tetapi dalam kemenangan dan tren positif tersebut ada beberapa kritik mengenai taktik pertandingan atau game plan dalam pertandingan tersebut.

Kali ini kita akan membahas beberapa faktor timnas Indonesia dapat kritik soal game plan dalam dua pertandingan terakhir piala AFF U-19.

Berikut adalah pembahasan mengenai beberapa faktor timnas Indonesia dapat kritik soal game plan dan bagaimana tanggapan sang pelatih.

BACA JUGA:Timnas U-19 Bantai Filipina di Laga Pertama AFF Boys Championship, Puncaki Klasemen Sementara!

BACA JUGA:Sempat Dibikin Frustasi, Timnas Indonesia U-19 Tumbangkan Timnas Kamboja U-19 dengan Skor 2-0

Timnas Indonesia Dapat Kritik Soal Game Plan

1. Terlalu Banyak Menyerang Lewat Sayap

Garuda nusantara dinilai sering menggunakan game plan atau taktik pertandingan yang sama dalam dua pertandingan terakhir di AFF U-19.

Hal ini menyebabkan timnas Indonesia dapat kritik soal game plan dalam pertandingan melawan Filipina terutama juga saat melawan Kamboja.

Hampir semua serangan yang dibangun oleh Garuda Nusantara ditopang oleh sektor sayap alhasil pada pertandingan kedua sudah diantisipasi oleh lawan.

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Susu Kambing untuk Mencerahkan Kulit dan Menjaga supaya Lembut Ga Mudah Kering

BACA JUGA:Cuaca Panas Mudah Berkeringat? 6 Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Luntur untuk Kamu yang Beraktivitas di Luar

Kategori :